Sabtu, 29 Maret 2014

Ternyata, Ini yang Diinginkan Wanita di Ranjang



SELAMA bertahun-tahun, bisa saja istri Anda hanya berpura-pura merasakan klimaks, padahal kepuasaan seksualnya belum terpenuhi.

Wanita memang sulit ditebak, termasuk hasrat bercintanya di atas ranjang. Berbeda gender, berbeda pula seksualitas yang dimiliki pria dan wanita. Lantas bagaimana cara membuat kaum hawa menikmati hubungan intim? Berikut ini tips-tipsnya, dilansir dari Ask Men:

Bermain Pria kerap lupa menjadikan kegiatan bercinta sebagai hal menyenangkan akibat terlalu fokus pada klimaks pribadi. Padahal wanita butuh waktu bermain alias foreplay yang cukup lama. Untuk itu, tidak ada salahnya Anda mengeksplorasi “tombol” yang tepat di tubuh pasangan lewat cara-cara menyenangkan. 

Santai Beraksi cepat memang bisa jadi hal yang menantang, tapi wanita akan bisa merasakan klimaks yang lebih memuaskan saat bercintadengan rileks dan santai. Jika sedang dalam keadaan takut, cemas dan emosi, proses orgasme wanita akan semakin melambat.

Fantasi Siapa bilang wanita tidak punya fantasi seksual? Ajak mereka berdiskusi tentang fantasi seksual yang ingin mereka alami, lalu masuklah ke dalam peran yang mereka inginkan. Bukan tidak mungkin kehidupan cinta Anda semakin bergairah.

Jujur Katakan juga pada pasangan apa yang Anda inginkan dari mereka di atas ranjang. Kejujuran bisa jadi gerbang pembuka untuk kehidupan seksual yang lebih fantastis. 

Alternatif Jangan hanya terpaku pada cara-cara konvensional. Jangan pula malu mencari referensi. Ajak pasangan untuk bersama-sama mencari referensi kegiatan bercinta yang bisa meningkatkan gairah. Menggunakan alat bantu seks bisa jadi salah satu cara. 

Kata cinta dan pelukan Dibanding kegiatan seksual itu sendiri, wanita justru merasa lebih bergairah dan punya respon lebih baik terhadap kata-kata cinta dan pelukan hangat. Karena itu, jangan lupa memeluknya usai bercinta. Katakan juga bahwa dia wanita tercantik di mata Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger