PEKANBARU, GORIAU.COM - Pasar Jual Beli Online Indonesia terus tumbuh menjadi besar setiap tahunnya dan diperkirakan akan menjadi primadona di tahun 2015. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya bermunculan toko online mulai dari skala kecil hingga besar bahkan pemain asing.

Besarnya jumlah pengguna Internet di Indonesia yang mencapai lebih dari 80 juta orang merupakan yang terbesar ke 4 di Asia. Potensi inilah yang harus digarap pebisnis Indonesia.

WebbyDigital.com melalui rilisnya kepada GoRiau.com, Kamis (13/3/2014) menyebutkan bahwa tahun terbaik untuk mulai masuk ke pasar bisnis online di Indonesia adalah 2014. Hal ini dikarenakan budaya belanja online yang sudah terbentuk dan toko online yang sudah terlebih dulu eksis akan lebih dipercaya.

''Faktor kepercayaan adalah salah satu kunci utama sukses berbisnis di Internet,'' ujar Dedy Ong, Founder dari WebbyDigital yang juga pebisnis online sejak 2006.

''Banyak yang masih bingung bagaimana memulai berjualan di Internet dengan baik dan benar, untuk itu kami menyediakan kelas yang mengupas tuntas seluruh aspek bisnis online. Termasuk rahasia menarik ribuan pelanggan dengan mudah dan murah,'' tambah Dedy.

Selain pelatihan, WebbyDigital juga memiliki sistem toko online yang siap pakai. Berbeda dengan website atau blog pada umumnya, sistem yang ditawarkan memang di desain khusus untuk transaksi jual beli di Internet. Beberapa fitur unggulan diantaranya penghitungan ongkos kirim otomatis, pengiriman email dan sms promosi masal, otomatis terdaftar di google, dan bisa menampung jumlah produk tidak terbatas.

''Setiap harinya terjadi transaksi ratusan juta rupiah di toko-toko online di Indonesia. Saatnya mulai dan ikut menikmati keuntungan tersebut. Rugi kalau ditunda,'' tutupnya sambil mengatakan bagi yang berminat, silahkan hubungi WebbyDigital di 0761-9877798 (Pekanbaru), Jakarta 021 - 68021689 (Jakarta) atau email: hello@webbydigital.com serta ikuti facebook: fb.com/webbydigital, twitter: @webbydigital, website www.webbydigital.com